Saturday, August 13, 2016

gajelas

Uwwiihhhhh.. udah lama gak nulis aku, meskipun aku yakin demi apapun gada yang mantengin blogku sih. tapi seenggaknya aku usaha ngisi. kalo blog ini asupannya gizi aku yakin ini blog udah gendut! gimana nggak, blog ini hasil tanganku dan kuanggap sebagai anakkulah.

WHAT? berarti anakku gak aku urusin? EMANG! 
Hanya untuk blog. gamungkin kan kalo esok aku punya anak terus aku telantarin-_- emak macam apa akuh?! emang aku belom emak-emak.

Ini aku ngisi cuman pengen aja sih. iya cuman pengen. 
Sebelumnya aku penginnya ngisi paling nggak sebulan sekali. dan takdir berkata lain, dan aku mah orang yang pasrah takdir tapi gak pasrah sama keadaan. taukan maksudku?

Tugas sekolah yang numpuk. and the real fact, aku jarang sekali ngerjain pr. soalnya prnya itu aku tulis dibuku tulis dan waktu belajar buku tulisku gak tak buka. hahhhahaha! betapanya aku. dan pinternya aku itu ditambah dengan berangkat sekolah pukul 06.50 dengan jarak sekolah plus minus 10km. menurutku sih, fakta juga berpendapat sama. kalo berangkat jam segitu jalanan sepi.:D Sesampainya di kelas baru tau deh kalo ada pr. secepat petir aku mengerjakan tugasku end finish.. *bangga

Cuman niat update aja sih. Bhay.