Tuesday, September 11, 2018

REVIEW - SPAGHETTI UBI UNGU "DE LULA" Ft. SAUS PASTA BOLOGNESE "LA FONTE"


Spaghetti Ubi Ungu. Spaghetti yang sangat menarik perhatianku, karena warnanya lain daripada yang lain. Warnanya beneran ungu, dan saat dimasakpun warnanya nggak pudar sama sekali. Asli Ungu! Ungunya terbuat dari ubi ungu yang organik. Langsung aja ini reviewku murni tanpa disposori oleh pihak manapun. Berikut penampakannya saat dicampur dengan bumbu bumbu.

Sunday, September 9, 2018

KUMPULAN MUSIK UNTUK BELAJAR

Bagaimana belajar kalian? masih semangat? harus dong.
Terinspirasi dari video yutup Hujan Tanda Tanya yang  video terbarunya tentang belajar baik itu pakai musik apa tidak sih? Lihat aja videonya. Dibawah ini nanti aku taruh


Monday, September 3, 2018

KETAKUTAN DAN SECUIL KISAH SAAT TK HINGGA SD

pixabay
Secuil kisahku yang sangat penakut kala di bangku TK hingga di bangku SD yang sulit hilang. Butuh bertahun-tahun untuk sounding, penguatan hati, penguatan otak.


BERTAMBAH USIAKU, BERTAMBAH TANTANGAN HIDUPKU

GUGEL

Selamat hari senin. Selamat kembali ke rutinitas. 💪💪💪
Blogpost kali ini berisi tentang kenorakanku, cerita, keluuhku, semangatku, hidupku lah. Biarin ah aku norak. Mungkin juga tidak ada yang membaca, kalaupun ada dan nggak suka silahkan di close.

Monday, July 30, 2018

BELAJAR UNTUK SIAPA?

Halohai, gimana proses belajarnya? Pastilah ada kalian mengalami pasang surutnya semangat dalam belajar. Soalnya kalian semua manusia, kalo bukan manusia kalian tidak bisa baca blogpostku. apaansihaku


Kali ini aku collab lagi, tapi sama temen yang beda. Sebenernya mau collab bertiga sama Emylia, tapi dianya seebook, ylah. Akhirnya berdua aja. Baca juga ya blogpost punyanya Melani, biar dapet sudut pandang yang berbeda juga hehe



Saturday, July 21, 2018

RASAKAN KECANDUAN BELAJAR DENGAN ZENIUS !!!


"Siapa yang belajarnya waktu mau ujian aja?". *aku jaman dulu mengangkat tangan*. Iya aku dulu belajarnya random banget, aku bukan tipe yang nurut nurut banget sama jadwal. Aku manusia dengan tingkat ke-kepo-an tinggi banget nget ngetz. Iya yang tinggi kepo-ku bukan tubuhku huhu. Cita-citaku juga tinggi tapi nggak tinggi banget. Cuma aku mau jadi apapun yang turjun langsung ke