Saturday, March 18, 2017

REVIEW - MIE SEDAAP KUAH BASO SPESIAL*


Selamat rabu pagi Selamat Sabtu Pagi, iya ini posting ngdraf 3hari yang lalu.

Lama banget aku gak ngepost aku,  habis ada sesuatu tentang cita-cita (red: sekolah). Udah berapa minggu ya aku gak ngpost? nanti aku rople. janji.
Kali ini aku ketagihan untuk review makanan. Hahahah doyan makan abisnya. Seperti yang ada di judul, aku ngereview Mie Sedaap kuah RASA BASO SPASIAL* (*Lengkap sayuran).


Tampak dari luar penampakannya seperti ini



Tampak luar dengan kemasan warna hijau, entah hijau apa itu? hijau lumut? HAHAHA.. BODOH AKU!

Setelah di buka, di dalamnya ada 5 jenis isinya:
1. Mie Instant (tentu)
2. Minyak
3. Sayuran
4. Cabe
5. Bumbu

CARA MEMASAK :

Cara masaknya seperti pada umumnya, dan kalo gak hafal bisa baca di back cover wadah pembungkus belakangnya. taukan? pasti tahu! emang jaman segini siapa yang belum pernah makan mie instant? BERI KOMEN. nanti aku kirimin parsel.


Nah, cara masaknya ada di situ. maap ya gaes, gambarnya burek kamera hp biasa. yahh kameranya di pakai kakak. kalo ada yang mau kasih hadiah kamera, nanti aku kasih alamatku.. :)). kembali ke topik cus..

CARA MEMASAK(ala WhellaND) : 
1. Rebus seperti biasa. USAHAKAN AIR REBUSAN MIE, DAN AIR KUAH BERBEDA. tahukan?
        Hasilnya seperti ini:
setelah direbus
2. Masukan bumbu semuanya, kecuali sayuran.
       Seperti di bawah ini.

3. Setelah itu aduk seperti biasa. dan kasih toping dengan sayuran. jadi deh...
     Tarraa..........
kenapa gak menarik ya? sungguh ini menarik. cuman efek kamera buluk:((

ASAL KALIAN TAHU, BAHWA:
Ada kata SPESIAL karena, ada BASOnya di dalam sayurannya. iya ada basonya, basonya yang bulet bulet coklat itu. cukup mengejutkan juga.



KELEBIHAN & KEKURANGAN  

- Rasanya seperti Mie Sedaap Baso spesial ini seperti rasanya Mie Gelas yang rasa baso.       tapi enakan ini suer. lebih terasa bumbunya
- Basonya keras banget, gak kayak baso sapi itu. ini kayak tepung digoreng kelamaan jadinya keras dan gak ada rasanya.
- sayurnya enak, gak ada rasanya. tapi sedikit banyakn di Ayam Bawang Telur
- Tidak ada bawang gorengnya.
Kesimpulan: daripada mie gelas rasa baso. mendingan mie ini lebih banyak dan pastinya lebih sedaap..!. dan jangan lup[a lebihon duitnya. ya,kan kalo mie gelas sekitaran Rp. 1000an Hingga Rp. 2000an. kalo ini Rp. 2000 lebih

HARGA
Harganya seperti mie pada umumnya. aku beli ini sekitar Rp. 2500an. gatau sih aku lupa. pokoknya tidak sampai RP. 2500 lebih. murahkan???

KESIMPULAN

3 : 5
Yah, agak mengecewakan di basonya sih menurutku karena kan judulnya Baso spesial. kenapa basonya keras banget?? Tapi rasanya cukup pas. Harga juga terjangkau. Mau makan lagi? Kalo pingin aja, kalo dikasih jelas mau.


-whelland-

2 comments:

  1. Beberapa bulan sekali (pas lagi pengen), aku makan mie instan. Tapi yang pakai cabe biar pedas :)

    ReplyDelete
  2. Nyam, baru tau varian mie sedap yg ini. Kalau malam2 kelaparan bisa jd penyelamat ya mbak? hehe

    ReplyDelete

Haloo... terima kasih sudah membaca :) Jangan lupa tinggalkan komentar, dan cantumkan link blog kalian biar bisa blogwaking :D