Sunday, February 26, 2017

my live

Waktunya ngepost tapi, bingung yang mana. yang di draf atau bikin baru lagi. kalo baru apa? kalo di draf dilanjutin gimana? ah... weekend di month end. Gak jadi ngepost wes, depan aja do rople.

SEMANGAT! PERJUANGAN BARU!!! lalawela SEMANGAT!

Sunday, February 19, 2017

TEMAN ITU SELEKSI ALAM


MONDAY AGAIN!

Teman itu seleksi alam!. Postingan ini murni pendapat saya pribadi. Jika sudah tidak suka sejak membaca judulnya sila untuk menutup page ini ☺.

Sunday, February 12, 2017

MENUJU SMART CITY INDONESIA




Kabupaten Nganjuk adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Jombang di timur, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Ponorogo di selatan, serta Kabupaten Madiun di barat. Pada zaman Kerajaan Medang, Nganjuk dikenal dengan nama Anjuk Ladang yaitu Tanah kemenangan. Nganjuk juga dikenal dengan julukan Kota Angin. Sumber: Wikipedia

3 BAHASA (DALAM) 1 MINGGU





Have a nice weekend!☺☺
Besok Rabu libur Nasional. YEAY! 

Friday, February 3, 2017

3tahun sudah



Usiaku 17, yang katanya sweet2nya. padahal di aku nggak sweet banget. malah penuh ujian.  tapi aku berharap setelah lewat 4bulan dari ultahku ini aku ingin menikmati sweetnya 17. ea....