Sunday, June 28, 2015

(BS) THE CHANGE BECAUSE OF LOVE

the change because of love
or
 love give the change

Sebenarnya.. aku bingung perbedaan antara 2 kalimat diatas. iya beda! tapi entah apa..
aku menganggapnya hampir sama, karena sedikit dari pikiranku mengatakan beda.

Yah..!! Aku bersyukur karena Allah mengizinkanku untuk merasakan Cinta. bermuasal dari jatuh cinta jadi masa mekarnya cinta, dan lost of love.. kadang alurnya bisa berubah.
cinta, memberikan dampak yang luar biasa dikalangan remaja.
membuat remaja jadi berubah didalam hal; perilaku, sikap, emosional, pemikiran, dll.
sehingga ada menjadi beban untuk orang tua. beban yang seharusnya belum saatnya untuk difikirkan.
Semoga para orang tua sudah menyiapkan rencana untuk menghadapi putra-putri dimasa itu.
Dan semoga Ayah-Ibu ku juga lebih bersabar yaa.. karena masalah itu :)

Aku juga pernah merasakan perubahan dalam hal pemikiran akibat cinta
aku berfikir "kenapa aku bisa jatuh cinta pada sesama manusia?" jawabku "takdir!"
aku berkomitmen pada diriku, aku tidak boleh berubah sikap, emosional, perilaku, pemikiran cuma karena cinta.
dan aku pernah berubah pemikiranku karena cinta, dan aku mendapat hukuman dariku sendiri karena itu. aku menyesal!!! sangat menyesal!!!. dan alhamdulillah atas izin Allah, Aku menjalani pemikiran seperti sedia kala.
Akhir-akhir ini pertemananku sedang berubah, berubah karena cinta. iya kami telah mencinta dengan sendirinya... dan ada diantara kami yang bergelut seharian dengan cinta.
aku amat bersedih. karena seorang dari kami telah berubah karena cinta. dan sungguh semua dari kami tidak menyetujui cinta mereka.
kami kehilangan dia. dia yang memberi keseruan pada kami. Miss... ♥

kami bagaikan tiada
kami bagaikan hanya nama
kami yang selama ini setia
begitu saja hangus terkalahkan karena cinta



♥Whella♥


Saturday, June 13, 2015

(BS) Kebenaran Mimpi

MIMPI : merengkuh separuh waktu tidurku

Malam lalu, aku mimpi kamu
kamu yang telah lama tak terimpikan
tiba-tiba datang, tanpa ku inginkan
Datang saat mataku terpejam

kamu, termenung kesepian
mencari hiburan tapi tak tersampai
kau hampiriku penuh bahagia
sayang aku hilang rasa percaya

tadi pagi, aku memandangmu
mimpi itu tak lagi semu
itu nyata, kamu sendiri kesepian
tapi aku mungkin nemu sebuah alasan
karena dia(pujaanmu) sedang tak berkeliaran
tapi kau tak menghampiriku
hanya mengucap nama, yang berarti "SAPA"
iya, kau hanya menyapaku dengan namaku
yang buat dadaku bergetar lebih cepat
pipiku ber'mimikri' jadi merah jambu (malu)
bahagia itu telah cukup untuk bekal malam minggu


kenangan bersamamu;
berkeliaran, hampir semua tempat ada kisahmu
bertebaran, semua bintang mengingatkan padamu
mengahantui, setiap waktu selalu ada kamu (dulu)

kini, Ramadhan kian dekat
apakah kau akan datang seperti kala itu?
apakah kau akan menghilang jauh pandang?

kemarilah keretaku Ramadhan... 
(kereta impianku)
stasiun cintaku masih terbuka untukmu



Friday, June 5, 2015

Orang terdekat

TERUNTUK AJAIBKU...


ini kami










Aku.
aku memiliki pergaulan bersama 5anak sebayaku yang begitu Abstrak, Absurd dan Ambradolll. ke-3 kata itu bisa disatukan menjadi kata ''AJAIB / MIRACLE'' (ajaib = 5huruf, miracle = 7huruf. tapi kami 6 huruf, so.. kami diantara 5 dan 7 yah :p ).
sebenarnya aku tidak begitu paham akan asal usul mereka sebenarnya :v. tapi gak pernah bosen sama mereka, ada aja ide-ide ajaibnya.
dan akhir-akhir ini wajahnya mengahantui fikiranku, *horror banget*.. rasanya ingin lebih lama lagi bersama kalian..:*
succces for your SHS, and get your Ambission !!!
terima-kasih untuk 2th nya yaa....:) Aku tidak bisa membalas aapapun, hanya do'aku menyertaimu :)


kami.
kamipun tak tahu, kapan dan mengapa kami dipertemukan dan didekatkan!. dan yang pasti dipertemukan di suatu tempat yang bersejarah karena tempat dimana kami menjadi pintar :) yaitu sekolah kami tercinta SMPN 1 KERTOSONO, NGANJUK. dan yang pasti kami bermuasal dari Sekolah Dasar yang berbedda-beda.
kamipun menekuni pelajaran bersama-sama selama 2tahun dikelas yang sama *dibilang bosen sih iya, soalnya mukanya gak berubah-ubah, itu mulu*.
pasti setiap pertemanan akan mengalami pasang surutnya akan kepercayaan. itupun kami pernah mengalaminya.
#aktifitas
kalau bicara semua gak bisa woles, suaranya seperti beradu bersama 15orang, heboh banget!!! dan yang dibicarakan 78% TIDAK BERGUNA; curhat tentang gebetan/pacar/temen,ngkhayal, gosipin anak sekelas, anak tetangga kelas, anak sekomplek, anak tetangga komplek, anak luar daerah++cogan, debat pemilu *sok-sokan paham*, Harga kebutuhan pokok; cabe, beras, dll
dan waktu paling menjengkelkan itu, disaat cerita sudah Panjang x lebar = LUAS, tapi tiada yang tahu maksudnya -_-
dan paling gak bisa lihat salah satu diantara kami sedih, tiba-tiba kami hening. sok-sokan untuk ikut merasakan *kadang sih aku cuma pura-pura,  soalnya gatau masalahnya* terus... terpecahkan deeh masakahnya! ddan terbahak kembali :D

#opini-ku
aku gak akan sejelek ini jika tidak bersama Kalian:v
aku gak akan sebaik ini jika tidak bersama kalian
aku gak akan sedemikian ini jika tidak bersama kalian :))
kalian, orang terdekatku setelah orang tua dan saudaraku.
#fakta-nya*
kalian yang mengisi 2th ku.
kalian yang bisa memahami seluk beluk dariku, dosa-ddosaku
kalian yang bisa buatku tertawa terbahak (gak bisa berhenti)
kalian yang bisa mengajariku disaat aku tersesat
kalian yang bisa buatku nangis terseeddu-sedu
kalian yang mau membagi sebagian waktu kalian untuk orang seepertiku
dan..... kalian yan menemaniku selama masa remajaku :D


Aku paham,
aku bukanlah seorang peendo'a yang pawai,
tapi aku berharap
aku bukanlah seorang hamba yang lalai

aku gak sebaik yang kalian fikir
aku gak sealim yang kalian bayangkan
aku gak sepintar yang kaliana lihat
aku adalah :
"orang yang banyak dosa"